Menyediakan berbagai mesin absensi berkualitas
Telp/WA 085 749 200 183

Penyedia Fingerprint Fingerspot Revo FF 162 BNC Murah Original

Penyedia Fingerprint Fingerspot Revo FF 162 BNC Murah Original - Fingerspot Revo FF-162BNC adalah mesin absensi wajah yang dapat digunakan untuk scan wajah dalam kondisi apapun, misalnya dalam ruangan gelap ataupun saat tidak ada suplai listrik karena terjadi pemadaman. Selain dengan wajah, scan juga bisa menggunakan sidik jari, kartu, dan/atau password. Untuk pengolahan data menjadi laporan, dapat terselesaikan lebih cepat dan mudah menggunakan aplikasi bawaan, Fingerspot Personnel. Produk ini memiliki kapasitas rekam hingga 1.000 wajah, 5.000 sidik jari, dan 160.000 record. Mesin ini juga dilengkapi dengan 2 kamera yang dapat merekam wajah dengan jelas serta layar warna berukuran 2,8 inch.

Fingerspot Revo FF-162BNC memiliki dua jenis kamera, yakni visual dan inframerah, yang membuat hasil scan wajah menjadi lebih jelas, akurat, dan berkualitas. Kamera inframerah itu pula yang menyebabkan scan wajah dapat dilakukan dalam kondisi pencahayaan apapun, termasuk dalam ruangan gelap alias tanpa pencahayaan. Jarak jangkauan mesin yang dilengkapi baterai cadangan ini juga cukup jauh, yakni memungkinkan scan wajah dengan jarak hingga 80 cm dari mesin absensi.

Dengan aplikasi Fingerspot Personnel yang menyertai Fingerspot Revo FF-162BNC, masalah absensi dan personalia karyawan akan lebih terorganisasi. Pengaturan jam dan jadwal kerja, pergantian jam kerja (shift), jam kerja lewat tengah malam, lembur, dan pengaturan kehadiran karyawan lainnya dapat diatur sesuai kebutuhan. Demikian pula dengan pencatatan tindakan indisipliner karyawan (terlambat, pulang lebih cepat, tidak scan absensi), cuti (pribadi, bersama, normatif, sisa dan utang cuti), dan izin (pribadi dan dinas) akan tertangani.

Penyedia Fingerprint Fingerspot Revo FF 162 BNC Murah Original

Penyedia Fingerprint Fingerspot Revo FF 162 BNC Murah

SPESIFIKASI :

Kapasitas User / Pengguna : 5000 Fingerprint, 1000 Faces, Dual Camera with Infra Red LED   
Kapasitas Transaksi : 160.000 
Layar : 2.8" TFT 
Antarmuka / Interface : TCP/IP, USB Host 
Metode Identifikasi : Face, Fingerprint, Password, Card  
Kecepatan Identifikasi : <1 Second 
Daya / Power : DC 12V 1A  
Dimensi Produk : 175 x 145 x 80 mm  

HUBUNGI :

Manager Marketing : Agus Candra Kurniawan
Telp/WA : 085 749 200 183