Menyediakan berbagai mesin absensi berkualitas
Telp/WA 085 749 200 183

Distributor Mesin Absensi Fingerspot Revo 156 BNC Asli Terbaik

Distributor Mesin Absensi Fingerspot Revo 156 BNC Asli Terbaik - Fingerspot Revo-156BNC merupakan mesin absensi multiidentifikasi yang juga bisa digunakan sebagai akses kontrol ruangan. Scan bisa menggunakan sidik jari, kartu, password, atau kombinasi. Hadir dengan fisik elegan dan fitur yang menawan. Transfer data dari dan ke mesin sangat mudah, yakni melalui USB Flashdisk, kabel USB, atau TCP/IP. Data scan dan karyawan bisa diunduh atau diunggah dengan sangat mudah, baik melalui USB Flashdisk, kabel USB, ataupun TCP/IP. Untuk mengantisipasi tindakan manipulasi data, data scan telah dienkripsi sehingga hanya berupa kode. Selanjutnya, data scan dan karyawan diolah di PC menggunakan software andal Fingerspot Personnel. Bukan hanya jam dan jadwal kerja, melainkan juga personalia karyawan akan teratasi. Misalnya, terkait cuti, izin, kedisiplinan karyawan, kontrak kerja, sampai dengan penggajian akan tertangani dengan lebih baik. Laporan bisa diunduh berkala secara harian, mingguan, bulanan, atau tahunan dalam berbagai format file.

Fingerspot Revo-156BNC memiliki daya tampung yang besar, yakni 30.000 data karyawan,  100.000 sidik jari, 30.000 password, 30.000 kartu, dan data scan mencapai 200.000. Tentunya dengan jumlah data yang besar , mesin absensi ini cocok untuk keperluan kantor atau perusahaan dengan jumlah karyawan yang banyak. Dari segi desain, mesin ini terlihat elegan dengan desain yang minimalis. Fingerspot Revo-156BNC dilengkapi dengan layar warna dengan keytouch alphanumeric berukuran 4,3 inch. Mesin ini juga dilengkapi dengan kamera untuk merekam foto atau wajah karyawan saat scan.

Fingerspot Revo 156BNC tidak hanya bisa digunakan sebagai mesin absensi, tetapi juga akses kontrol ruangan. Anda bisa menentukan siapa saja yang bisa mengakses ruangan. Di samping itu, bila terjadi pemadaman listrik, Fingerspot Revo 156BNC tetap bisa digunakan karena dilengkapi dengan internal backup battery. Fingerspot Revo 156BNC mendukung layanan absensi berbasis internet fingerspot.net. Dengan layanan tersebut masalah absensi karyawan dapat terselesaikan dengan lebih mudah. Berikut beberapa fitur fingerspot.net.


  1. Realtime data absensi, setiap scan absensi akan langsung terkirim dan tersimpan di fingerspot.net saat itu juga
  2. Email Monitoring, pengiriman dan penyimpanan data secara terpusat di fingerspot.net juga diikuti dengan pengiriman laporan pemberitahuan kehadiran karyawan melalui email.
  3. APK untuk scan absensi melalui android lengkap dengan informasi lokasi scan
  4. Sinkronisasi template sidik jari ke mesin absensi lainnya
  5. Akses 24 jam nonstop melalui smartphone sehingga pemantauan karyawan lebih optimal.
Distributor Mesin Absensi Fingerspot Revo 156 BNC Asli Terbaik
Distributor Mesin Absensi Fingerspot Revo 156 BNC Asli

KEUNGGULAN :


Multikoneksi (USB Flashdisk, kabel USB, dan TCP/IP)
Self  Service Query untuk melihat data scan karyawan tanpa harus masuk menu mesin.
Internal Backup Battery jika listrik padam.
Schedule Bell
Fingerspot USB Data Encryption untuk keamanan data scan karyawan.
Tersedia EasyLink SDK untuk pengembangan aplikasi.

SPESIFIKASI :

Kapasitas User / Pengguna : 100.000 Fingerprint  
Kapasitas Transaksi : 200.000  
Layar : TFT LCD Color 4.3", Touchscreen  
Antarmuka / Interface : TCP/IP, USB Client/Kabel USB, USB Host  
Metode Identifikasi : Fingerprint, Password, Card  
Kecepatan Identifikasi : <1 Second 
Dimensi Produk : 195 x 135 x 43 mm  
Dimensi Kemasan : 20 x 15 x 5 cm 

HUBUNGI :

Manager Marketing : Agus Candra Kurniawan
Telp/WA : 085 749 200 183